Kuku Cantik dengan Nail Art 

Hai, guyss.. 

Kalian tentu telah tau Nail Art, kan? 

Yupp.. cara membuat nail art lucu yaitu satu diantara seni, yakni seni hiasi kuku. Sekarang ini telah terdapat banyak Nail Salon yang tawarkan layanan Nail Art hingga kuku kalian tampak lebih cantik serta menarik. 

 

" Namun apa mesti ke Nail Salon untuk buat Nail Art? " 

" Apa mesti keluar uang banyak agar kuku kalian tampak cantik? " 

 

Klo kalian berfikir sesuai sama itu, kalian salah besar, guyss.. 

Kuku cantik tidak mesti senantiasa ke salon. 

Kuku cantik dapat juga didapat tanpa ada keluar uang banyak. 

Nahh,, kesempatan ini admin juga akan membagi panduan langkah buat Nail Art sendiri tanpa ada memerlukan banyak alat. Yukk, CheckitOut cara membuat nail art tanpa alat.. :) 

 

 

Untuk buat Nail Art sendiri, kalian memerlukan alat-alat basic seperti berikut : 

- Base Coat 

Base Coat ini berperan membuat perlindungan kuku kalian supaya tidak terserang segera dengan zat kimia kutek serta dipakai pertama kalinya waktu kalian juga akan mulai buat Nail Art. 

- Top Coat 

Top Coat ini berperan untuk melapisi hiasan Nail Art kalian supaya tahan lama serta tampak mengkilap. 

- Kutek 

Kalian tentu tahu dong funsinya kutek.. Kutek berperan untuk mewarnai pada kuku kalian supaya tampak cantik serta menarik. :) 

- Nail Polish Remover 

Nail Polish Remover ini berperan untuk mengahapu kutek pada kuku. 

 

Sesudah kalian memiliki alat-alat itu, kalian dapat berkreasi buat Nail Art. Tersebut satu diantara contoh Nail Art yang telah admin cobalah.. 

 

Tadaaaa.. Nail Art Heart Beat 

 

Nah, di bawah ini beberapa langkah ntuk buat Nail Art mirip contoh di atas : 

1. Pertama, bersihkan tangan serta kuku kalian sampai bersih, lap sampai kering, serta lapisi kuku kalian dengan Base Coat. 

2. Kemudian, tentukan warna basic kutek yang juga akan kalian pakai. Nah, klo contoh diatas, admin memakai warna putih. Kalian dapat menggantinya dengan warna beda yang kalian sukai. :) 

3. Kemudian, sediakan tusuk gigi serta kutek untuk buat motif heart beat menyambung pada semasing kuku. Kalian bebas memakai warna kutek yang kalian sukai. Untuk contoh diatas, admin memakai warna merah agak ke pink an. Oh iya, gambar hati diatas, admin juga buat dengan tusuk gigi lohh. Buatnya yang sabar serta cermat ya.. :) 

4. Sesudah kalian usai buat Heart Beat, lapisi kuku kalian dengan Top Coat. 

 

Nahh, saat ini kalian telah dapat buat Nail Art Heart Beat.. :) Mungkin saja dimuka kalian buat hasil tidak cocok dengan yang kalian kehendaki.. Namun, janganlah putus harapan ya, guys.. Tetaplah berlatih untuk memperoleh hasil yang tambah baik yang akan datang.. :) 

Selamat Coba.. Mudah-mudahan panduan dari admin kesempatan ini bermanfaat buat kalian.. :)