Membuat kamar jadi bagus dengan barang bekas

Barang sisa apa sajakah yang dapat membuat kamarmu jadi lebih bagus. Yuk dikaji :

 

1. Gantungan Baju

Miliki gantungan pakaian dari kawat yg tidak terpakai? Nah, rombak saja jadi gantungan sepatu.

 

2. Ikat Pinggang

Bila kamu miliki banyak koleksi ikat pinggang yg tidak digunakan, tambah baik di keluarkan dan ganti ikat pinggang kamu jadi rack buku begini.

 

3. Ban Bekas

Nyatanya ban sisa dapat pula loh di taruh di kamar jadi kursi lewat cara mencucinya dengan bersih, simpan papan kayu diatasnya, lantas balut ban dengan tali rotan, jika telah rapi dapat kamu cat tali rotan yang telah melekat di ban tadi dengan minyak ikan agar tampak lebih cerah.

 

4. Sendok Plastik

Sendok plastik nyatanya dapat jadi lampu cantik hiasan dinding kamar kreatif. Lampu ini simpel di buat karena hanya memerlukan sebagian sendok plastik, satu botol besar sisa minuman soda, cutter, lem tembak, satu lampu dan kabel.

 

Cara membuat :

Potong bagian bawah botol dan pegangan tiap-tiap sendok plastik dengan memakai pisau pemotong. Lalu lekatkan sendok pada botol dengan memakai lem tembak. Gunakan kabel ke lampu dan masukan didalam botol, lalu tutup kawat memakai sendok kerah. Kamu dapat juga mengecat sendok dengan cat akrilik. Pada akhirnya lampu hias yang menawan dan cantik usai di buat. Selamat coba.

 

5. Gitar

Miliki gitar sisa di rumah? Jadikan rack saja :)

 

6. CD

Miliki banyak CD nganggur dirumah? Gunakan untuk ini saja.