Cara Merawat Sepatu Safety Boots dan Merawatnya

Image result for Sepatu Boots dan Tips Cara Perawatannya

 

Tips pertama

 

Jauhi untuk memakai kaos kaki dalam kondisi basah atau lembab atau bahkan juga tak menggunakan kaos kaki. Hal itu akan mengakibatkan sepatu boot anda jadi bau dan saya meyakini anda tentu tidak mau tampilan anda jadi “tercemar” hanya karena sepatu anda yang keluarkan aroma yg tidak enak bukan?

 

Tips Kedua

 

Baiknya anda menaruh sepatu anda ditempat yang kering dan tak lembab atau bahkan juga basah. Hal semacam ini untuk menghindar supaya jamur dan bakteri tumbuh subur di sepatu anda itu. Dan yakinkan selalu untuk bersihkan sepatu safety boots anda sesudah anda menggunakannya.

 

Tips Ketiga

 

Jika sepatu safety boots anda terbuat dari kulit, upayakan tidak untuk menjemurnya dibawah terik cahaya matahari. Dan untuk tahu tips perawatan sepatu kulit, anda dapat memandangnya di artikel terlebih dulu Menjaga sepatu kulit.

 

Tips Keempat

 

Jika sepatu safety boots anda terbuat berbahan suede, untuk membersihkannya anda dapat memakai kain dengan struktur yang lembut. Jangan sampai memakai air untuk membersihkannya. Untuk tahu mengenai cara menjaga sepatu memiliki bahan suede, anda dapat lihat artikel terlebih dulu mengenai tips menjaga sepatu suede.

 

Tips Kelima

 

Anda dapat juga memakai pewangi spesial sepatu yang bisa anda beli di toko sepatu on-line maupun di toko sepatu di kota anda. Langkahnya, cukup anda semprotkan saja ke bagian dalam sepatu saat sepatu anda sudah dalam kondisi kering.

 

Tips Keenam

 

Untuk sepatu safety boots gunung maupun outdoor, anda dapat memakai sikat yang keras untuk bersihkan bagian bawah sol sepatu boot anda untuk menyingkirkan tanah dan kotoran yang lain. Dan kemudian anda dapat memakai lap basah (bukanlah bermakna mesti disiram air lho ya…) untuk bersihkan bagian bawah dari sepatu anda itu. Namun untuk sepatu safety boots yang terbuat berbahan karet dan plastik, anda dapat memakai air sebagai media pembersih sepatu anda.

 

Tips Ketujuh

 

Jika anda menaruh sepatu anda didalam kotak sepatu atau di rack sepatu anda, yakinkan untuk berikan silica gel didalam sepatu safety boots anda itu dan pakai juga pengganjal sepatu yang dapat anda buat dari kertas putih yang anda buntel jadi berupa bola dan dimasukkan kedalam sepatu boot anda. Hal semacam ini supaya suhu lembab yang ada didalam sepatu bisa terserap oleh silica gel itu dan bentuk dari sepatu safety boots anda bisa tetaplah terbangun dengan pemakaian dari pengganjal sepatu itu. 

Write a comment

Comments: 3