5 Tips Memilih Safety Shoes Murah dan Berkualitas

Untuk jenis pekerjaan-pekerjaan tertentu, Safety Shoes jadi bagian yang begitu penting, terlebih dari sisi keamanan. Untuk jenis pekerjaan-pekerjaan tertentu, Safety Shoes jadi bagian yang begitu penting, terlebih dari sisi keamanan.

 

Bukan sekedar dipakai untuk bekerja, safety shoes dapat juga dipakai dalam acara santai dan juga dapat dipakai untuk berolahraga dan juga berkendara motor. Safety shoes beragam macam harga dan kualitas bergantung dari merk dan spesifikasinya. Karena sepatu ini mesti memiliki manfaat yang optimal supaya dapat melindungi kaki dari berbagai jenis bahaya yang ada, Anda mesti dapat memilih sepatu yang bagus dan berkualitas. Berikut akan kami kumpulkan dalam 5 tips untuk memilih safety shoes yang berkualitas baik dan tahan lama.

 

1. Bahan

Tips yang pertama yaitu dari penentuan bahan yang dipakai. Sebaiknya sebelumnya Anda beli safety shoes perhatikan dulu bahan yang dipakai. Sebaiknya memilih sepatu safety dengan bahan yang tebal dan tahan/melindungi pada gesekan dengan benda luar, misalnya besi, batu maupun material beresiko yang lain.

 

2. Jenis

Pada umumnya safety shoes dibagi jadi 3 jenis yakni Low, Middle, dan Boot. Untuk perlindungan ekstra Anda bisa memilih jenis sepatu middle atau boot karena ukurannya yang relatif tinggi, hingga bisa melindungi kaki Anda secara maksimal.

 

3. Kondisi Lingkungan

Cocokkan dengan keadaan sekitar lingkungan Anda. Contoh untuk pemakaian di lingkungan lembab, baiknya Anda memilih sepatu safety yang berbahan plastik atau karet. Cocokkan dengan karakter anda, karena dengan menyesuaikan dengan karakter anda sepatu akan terlihat cocok jika digunakan.

 

4. Kenyamanan

Pastikan sepatu safety murah dari jenis dan kualitas sol nya, karena memerlukan pijakan untuk beberapa daerah yang ekstrim dan terjal. Pastikan sepatu safety yang nyaman dipakai dan tak panas supaya memberi tingkat kenyamanan Anda saat menggunakannya. Janganlah memilih sepatu safety yang terbuat dari bahan yang begitu keras karena dapat membuat kaki Anda merasa sakit atau lecet. Cocokkan dengan postur telapak kaki anda, jangan memaksa jika tak cocok.

 

 

5. Harga

Terakhir pasti berkaitan dengan harga. Harga safety shoes yang Anda pilih juga harus sesuai dengan kekuatan Anda. Anda tak perlu keluarkan uang banyak jika product dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas bagus telah cukup penuhi keperluan Anda. Saat beli janganlah segera tergiur oleh harga, merk ataupun desainnya, karena yang istilah " safety " mesti lebih menekankan dari kemampuan dan keamanan sepatu tersebut. Contoh untuk safety shoes dengan harga murah dan berkualitas Anda bisa memilih merk dari Dr Osha. Selain harga nya relatif terjangkau sepatu ini sudah memenuhi standard eropa EN ISO 20345 dan Amerika standard ANSI Z41, dan standard SNI.

 

 

Sekian penjelasan singkat tentang bagaimana memilih safety shoes murah dan berkualitas, penentuan safety shoes yang tepat begitu berperan penting untuk Anda yang bekerja dilapangan karena memercayakan kemampuan serta sebagai alat pelindung saat anda tengah bekerja. Untuk anda yang sedang mencari sepatu safety dalam jumlah besar, bisa langsung mengunjungi situs berikut jual sepat safety di jakarta. kualitasnya terjamin dan harganya pun bersahabat..

Write a comment

Comments: 2
  • #1

    źródło (Monday, 16 January 2017 19:10)

    Felix

  • #2

    love rituals (Saturday, 21 January 2017 12:48)

    niezdializowanie